Selasa, April 29, 2008

Axis Internet Gratis

Ditulis Satya

Kemarin, setelah mendengar kabar teman yang memberitahukan lewat sms,berisi axis internet gratis 100mb sampai bulan mei esok. Seketika itu juga saya browsing dan ternyata benar. Entah mengapa ada firasat seperti sudah kenal. Dan betul saya Axis adalah brand baru dari NTS (Natrindo Telepon Selullar).

Pikiranpun pusing tak karuan!.Entah terlalu ingin langsung saya ke kios penjual voucher yang cukup jauh dari rumah saya. Begitu kagetnya saya ternyata Axis ada maka tanpa pikir panjang langsung saya beli 4. Hehehe (maaf promosi).

Begitu sampai dirumah.Saya registrasi dan aktifkan gprsnya.Namun pihak operator terlalu lama dalam waktu 2×24jam.Karena tak sabaran saya ambil jalan pintas.Nah ini dia trik cepat aktivasi Gprs Axis.Langsung buka aja situsnya di axisworld.co.id.Lalu settingan handphone dan masukkan tipe dan nomor axisnya.

Jreng3 Seketika langsung dikirimkan otomatis setingannya ke hp saya,yang SEK310i lalu saya konekkan ke PC dan setting akses datanya. Lalu buka mozilla firefox ku,dan aksesnya cepat juga,sinyalpun full (mungkin karena saya berlokasi di Tangerang dekat dengan lippo yang juga lipotel, so aksespun melejit dengan cepat.

Karena penasaran saya mencek kecepatan bandwithnya di speedtest.net dan alangkah terkejutnya kecepatannya hingga 376kbps dan upload (100an lupa). Padahal server di Surabaya. HOhoho asyik! Paginya saya cek lagi kok malah jadi 57Kbps tp gpp yg penting gratis mungkin ini diakibatkan akses kedua ini servernya jakarta (banyak yang juga pakai Axis kali hehehe).

Usai sudah tulisan saya ini,berkat Axis saya ikutan di wordpress, juga buat situs sekalian (lumayan masih gratis) Sekarang mau buat-buat terus yang bermanfaat.

Mohon maaf bila hanya ada tulisan ini,saya baru buat dan gabung di wordpress,masih pemula jadi baru ini tulisan alakadarnya saja yang ada.

Btw yang mau tahu cara setting internet Axis buat Modem Ke Hp silahkan ditanyakan!

Tidak ada komentar: